Archive for the ‘Idola Cilik’ Category

Karena IC 2 dah tamat(baca: selesai), pastinya dibikin album. Album IC 2 ini judulnya “Gapai Mimpimu”. Ga jauh beda judulnya sama album IC 1. Beda sama IC 1, di sini cuma ada 8 lagu. Gambar kovernya juga pastinya laen. Lagu yang dinyanyiin sama juara n runner up nya lagu baru(belom pernah dipublikasiin). Nah, penasaran sama gambar kover n isi lagunya? Ini dia.. Oiya, tapi katanya, gambar kover album Gapai Mimpimu ngikutin HSM(High School Musical). Ya udah, liat aja dech gambarnya..

Album IC 2

Track List

1. Bintang Yang Bersinar – Debo download
2. Mengejar Mimpi – Patton download
3. Jangan Pernah Berhenti – Rahmi download
4. Bukan Superstar – Abner, Agni, Bastian, Cahya, Cakka, Debo, Gita, Irsyad, Obiet, Oik, Olin, Ourel, Patton, Rahmi download
5. Idola Cilik(Theme Song) – Abner, Agni, Bastian, Cahya, Cakka, Debo, Gita, Irsyad, Obiet, Oik, Olin, Ourel, Patton, Rahmi download
6. Kepompong – Abner, Agni, Cakka, Debo, Irsyad, Obiet, Oik, Olin, Patton, Rahmi download
7. Laskar Pelangi – Debo, Patton, Rahmi, Obiet, Oik download
8. Juara Sejati – Debo, Patton, Rahmi, Obiet download

Advertisements

Albumnya sich dah lama keluar(baca: rilis), tapi sekarang dikeluarin lagi(makanya sekarang gw bahas). Judulnya “Gapai Bintangmu”. Isi lagunya lebih banyak dari Gapai Mimpimu, yaitu 12 lagu. Lagu-lagunya pasti kebanyakan lagu anak-anak. Pastinya enak didenger juga. Soalnya diaransemen ulang sama Ony n’ Friends, jadi pastinya enak.. Album nie IC 1 nya selesai duluan, baru dirilis. Jadi beda sama IC 2. IC 2 kan rilisnya pas final, pas IC 2 belom selesai. Trus di sini ada 2 lagu yang dinyanyiin secara medley. Mo liat gambar kover n isi lagunya? Silakan..

Album IC

Track List

Track List:
1. Idola Cilik – 16 Artis Idola Cilik
2. Papa – Kiki
3. Aku & Bintang – Kiki, Gabriel, Sivia, Angel, Zahra
4. Medley: Cinta Untuk Mama & Bahasa Kalbu – Angel
5. Arti Sahabat – Sion, Dayat, Gabriel, Riko, Septian
6. Selamat Pagi Dunia – Kiki, Gabriel, Sivia, Angel, Zahra, Bintang Tamu: Chacha
7. Medley: Marilah Kemari & Dansa Yok Dansa – Iyan, Siti, Dayat, Ify, Kiki, Gabriel, Septian
8. Ku Cinta Kau Apa Adanya – Kiki
9. Tunjuk Satu Bintang – Kiki, Gabriel, Sivia, Angel, Zahra
10. Alhamdulillah – Siti, Dayat, Sivia, Sila, Zahra, Goldi, Osa, Riko, Ian, Irva, Ify

Download Album Gapai Bintangmu

Gw mimpii..

Posted: April 11, 2009 in Everyday, Idola Cilik, School

Jadi gini nih mimpi gw,
Gw lagi mo ngefoto anak” taekwondo di skul ga yang lagi ekskul di aula skul gw,, trus kan gw lagi di depan aulanya,, eh ada si CAKKA di depan aula skul gw,, trus si cakka gw f**k you-in,, eh trus si cakka nya malah nantang gw brantem besokknya..(LOHH??)

apakh mimpi gw bisa jd knyataann?? gw sih mw nya knyataannya pas gw nge-f**k you-in si cakka…. bukan si cakka dateng ke skul gw!!!

nah,,ada yang kberatann sama mimpi gw??? silakan komen….

Bocoran Grand Final IC 2

Posted: March 20, 2009 in Idola Cilik

Ada sedikit bocoran tentang grand final Idola Cilik 2 besok nieh…

Jadi, temanya buat besok katanya tentang 4 benua. Patton tampil pertama nyanyiin ‘Laskar Cinta’ dengan setting Timur Tengah yang ngewakilin Asia. Trus Debo setting-annya Afrika, Patton Eropa, trus terakhir Debo nyanyi settingan koboi gitu(Amerika). Trus mereka berdua nyanyi ‘When You Believe’.

Kemaren para finalis2 n bintang tamu udah pada latian. jam stengah 5-an sore gitu mereka pada baru dateng. Trus katanya kemaren si Bastia pas latian lari sambil ngomong ‘Eh, Ka Echa..’ Temen gw punya sodara, nah temen sodaranya itu jadi paduan suara gitu nanti pas di final. Kemaren yang ikut paduan suara itu nelpon tmn gw. Jadinya tau. Trus katanya juga kemaren si Cakka beli es teh.(ih gw benci bngt sama nih anak..)

Trus, bintang tamunya ada Project Pop, Peterpan, yovie n Nuno(trus ada satu lagi tp gw lupa). Finalis IC 1 yang jadi bintang tamu cuma Kiki, Angel, Gabriel, Zahra, Dayat, sama Ify. Jadi ga semua finalis IC 1 ada.
Ya, cuma segitu aja yang gw tau. Sisa nya kita liat besok siang aja.

Sumber: Warta Kota 19 Maret 2009 & Majalah Bobo 19 Maret 2009

Kemaren tanggal 15/3 ada hasil rapor dari pentas 3 besar Idola Cilik 2. Ke-3 besar itu ada:

Siapa aja??

Tadi baru aja ada rapor Idola Cilik 2 dari pentas 4 besar jam 15.00. Di pembuka acara semua nyanyi ‘Bukan Superstar’ dari Project Pop. Debo nyanyi yang bagian “Andai aku, Pasha Ungu, smua orang kan memburuku”(Pasha Ungu), Obiet yang bagian “Bila aku, Ariel Peterpan, kau yakin nge-fans karna aku keren”(Ariel Peterpan) sama “Andai aku, Letto, wes pasti aku wong Jowo…”(Letto)(begitu nyanyi yang bagian ini pada histeris semua loh..!), Rahmi bagian “Sexy badannya, Mulan Jameela, cantiknya dia, seperti aku”(Mulan Jameela), dan Patton di bagian “Giring Nidji, sahabat aku, dekat denganku, dialah aku”(Giring Nidji) sama “Kata orang kumirip Glenn Fredly…” Mnurut gw, Rahmi nyanyi nya kurang ekspresif sama kaya kurang niat gitu…… Pas penerimaan rapor bayangannya, semua dapet rapor bayangan merah(kaget gw, koq bsa merah semua). Semua juga dapet kesempatan tampil lagi.

Penampilan tadi: Patton nyanyi Walau Habis Terang, Rahmi nyanyi Diam Tanpa Kata, Obiet: Begitu Indah, Debo: Lelaki Hebat
Penampilan kmaren: Patton nyanyi Laskar Cinta, Obiet nyanyi Aku Bertahan, Debo nyanyi Jangan Pernah Berubah, Rahmi nyanyi Cinta.

Waktu kemaren Patton nyanyi, Patton juga duet sama kakaknya, Kak Gogon. Mereka berdua nyanyi lagu Tompi yang Selalu Denganmu. Patton milih lagunya Tompi karena katanya mereka berdua sama-sama suka lagunya Tompi.

Pas nyanyi sih gw ga sempet nonton, tp pasti smuanya bagus-bagus.
Pas dikasi liat perolehan SMS sementara yang pertama kali, tertinggi Rahmi, terendah Patton. Tapi, posisi SMS pasti berubah terus. Dan pas akhirnya, emang berubah.

Trus pengambilan rapor. Gw si ga nonton. Tapi dkasi tau sama temen.
Urutannya:
1. Debo = 27,30%
2. Patton = 26,87%
3. Rahmi = 24,32%
4. Obiet = 21,20%

Jadi ya,,, Obiet lah yang kluar… Padahal mnurut gw Obiet bagus loh… Suaranya lembut gitu… Paling ga Obiet sampe masuk 3 besar lah….

Kacaunya ituh,, di Shout box IC Lovers pada ngata2in Rahmi,, katanya gara-gara Rahmi idola nya pada keluar…. Trus berkata kasar juga.. Ada lah yang bilang “Obiet tiada, Baygon pun jadi…” Duh sampe sgitu nya gara-gara Obiet keluar….

Pokonya buat Obiet dan d’Bieterz juga, tetap semangat, dan semoga makin sukses… Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ^^