Archive for the ‘OZ’ Category

Live N Loud Off Air Edisi ke-4

Posted: February 14, 2011 in OZ

90.8FM OZ Radio Jakarta belum lama ngebikin acara Live n Loud off air lagi, kali ini edisi yang ke-4. Acaranya ini di Depok Town Square tanggal 29 Januari kemaren. Guest star nya ada Reuni Sabtu Sore, NSG Star, Numata, Bondan Prakoso & Fade2Black, SM*SH, Abdul & The Coffee Theory, Astrid, dan Soulvibe! Nah sekarang gw mau nge-review acaranya.
(more…)

Advertisements

Live and Loud Off Air 2nd Edition!

Posted: June 17, 2010 in OZ

Apaan tuh? Itu tuh acara Live n Loud Off Air yang diadain sama 90.8FM OZ Radio Jakarta. Acaranya tuh tanggal 12 Juni 2010 kemaren, di Blok M Square mulai jam 12. Bintang tamunya ada Vidi Aldiano, PeeWee Gaskins, Pasto, Febrian, Nyawa, dll. Acaranya seru banget! Ada meet and greet sama semua bintang tamunya juga. Nah yang paling gw tunggu – tunggu itu perform-nya PWG pastinya! Dan, hasilnya keren! Tapi biasa, pasti Dorks pada rusuh. Untungnya gw ga gabung sama anak – anak Dorks-nya. Gw di depan panggungnya persis. Jaraknya deket banget sama personilnyaa! Gw ke backstage juga! Foto sama Sansan :p. Tapi pastinya gw dateng ke Meet and Greet sama PWG. Gw dateng juga ke Meet and greet sama Vidi, Pasto, Febrian. Acara ini bener – bener seru! Apalagi gw bareng – bareng sama anak – anak OZ Club. Tambah seru + asik! The show was great! Can’t wait for the next Live and Loud Off Air : )

OZ Radio Jakarta

Posted: May 21, 2010 in OZ, Uncategorized

Loh emang gw siapanya OZ?! Penyiar?! Bukann! Gw cuma pendengarnya aja, alias OZzer, hehe. Dan gw juga masuk dalam komunitas pendengarnya yang namanya OZ Club Jakarta. OZ Radio itu lagunya enak – enak, penyiarnya kece – kece, friendly ( pastinya ), karna slogannya OZ itu “Your Friendly Station”. Makanya gw suka dengerin OZ. Oh iya…buat yang mau dengerin juga, frekwensi OZ itu 90.8FM. Dengerin ya!! Ga rugi loo… ;p . Terus kalo mau jadi OZ Club juga, dateng kalo ada gathering.. Seru loh.. Anak – anak OZ Club pada asik – asik, terus juga bisa ngobrol – ngobrol sama para ponggawa ( sebutan penyiar di OZ Radio ), asik deh pokonya.. Buat mau tau info – info tentang OZ Radio, follow aja Twitternya @OZRadioJakarta, kalo info tentang OZ Club, follow @OzClubJakarta. Buka juga website-nya. Bisa audio streaming dan video streaming looh. Jangan lupa dengerin terus yaa.. And don’t forget OZzers, OZ Radio is everywhere! : )